Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PSG dan Arsenal Bikin Insigne Tersanjung, tetapi Tak Tergoda

Kompas.com - 31/12/2015, 07:42 WIB
Anju Christian

Penulis

NAPLES, KOMPAS.com - Agen Lorenzo Insigne, Antonio Ottaiano, menyatakan bahwa kliennya tersanjung dengan ketertarikan dari Paris Saint-Germain (PSG) dan Arsenal. Namun, Insigne diyakini tetap fokus terhadap Napoli.

Insigne menunjukkan penampilan impresif bersama Napoli pada musim 2016-2016. Dia menyumbang delapan gol dan enam assist dalam 20 pertandingan semua kompetisi.

Kegemilangan Insigne membuat PSG dan Arsenal kepincut. PSG dilaporkan mencari sosok pengganti Ezequiel Lavezzi, sedangkan Arsenal memproyeksikan Insigne untuk mengisi pos Santi Cazorla yang absen lama karena cedera.

Terkait ketertarikan kedua klub, Ottaiano menyatakan, "Kami menikmati kabar ketertarikan dari PSG dan Arsenal. Mereka adalah dua klub papan atas dunia."

Penuturan sang agen tak lantas berarti Insigne berniat hengkang. Pemain berusia 24 tahun tersebut diklaim merasa bahagia dengan prestasi Napoli musim ini.

"Insigne fokus kepada Napoli dan ingin memenangi setiap pertandingan. Napoli menjalani musim bagus dan bersaing di depan pada setiap ajang," tutur Ottaiano.

Saat ini, Napoli menduduki posisi ketiga klasemen Serie A dengan koleksi 35 poin atau terpaut satu angka dengan Inter Milan. Adapun untuk Liga Europa, Napoli bakal bersua Villarreal pada babak 32 besar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com