Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Milan Dipastikan Lepas Satu Pemain pada Januari

Kompas.com - 21/12/2015, 07:45 WIB
Anju Christian

Penulis

MILAN, KOMPAS.com - CEO AC Milan, Adriano Galliani, mengonfirmasi kepergian Suso ke Genoa. Adapun Kevin-Prince Boateng dipastikan bergabung pada bursa transfer Januari 2016.

Kepergian Suso dilatari oleh kegagalan menembus tim inti. Pada paruh pertama musim 2015-2016, pemain berkebangsaan Spanyol ini cuma mendapatkan jatah 124 menit.

"Mungkin, beberapa pemain yang tak mendapatkan banyak kesempatan bermain akan pergi. Suso sudah 99 persen akan pergi ke Genoa. Dia hanya perlu menyetujui beberapa syarat personal," kata Galliani.

Sementara itu, Boateng kembali ke San Siro setelah memutus kontraknya bersama Schalke. Dalam beberapa bulan terakhir, gelandang berkebangsaan Ghana ini ikut berlatih bersama tim asuhan Sinisa Mihajlovic.

"Untuk Boateng, kontraknya dimulai pada 4 Januari," tutur Galliani.

Milan tidak terlalu impresif apabila menilik performa paruh pertama. Mereka cuma menduduki posisi keenam Serie A dengan koleksi 28 poin dari 17 pertandingan.

Meski begitu, Galliani melihat timnya tak memerlukan perombakan besar pada Januari.

"Suporter bisa tenang. Kami memiliki banyak bintang di depan, tengah, dan Gianluigi Donnarumma di gawang. Saya yakin, tim ini bisa melampaui sekadar enam besar," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com