Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mihajlovic: Saya Takkan Pernah Mundur

Kompas.com - 05/10/2015, 18:51 WIB
Ferril Dennys

Penulis


MILAN, KOMPAS.com - Sinisa Mihajlovic menolak mundur dari kursi kepelatihan meskipun AC Milan belum tampil konsisten pada awal musim ini. Dia mengaku yakin bisa membawa Milan kembali ke trek gelar juara.

Mihajlovic menerima sorotan tajam seusai Milan takluk 0-4 dari Napoli, pada pertandingan lanjutan Serie-A, di Stadion San Siro, Minggu (4/10/2015). Hasil yang cukup menyakitkan karena ini kekalahan terburuk terburuk di kandang sejak musim 2009-10.

Milan juga telah menelan empat kekalahan dari tujuh pertandingan Serie A. Alhasil, mereka terperosok di peringkat ke-11 klasemen sementara Serie A. Namun, performa buruk Milan tak membuat Miha menyerah.

"Saya tidak akan pernah mundur. Saya takkan pernah melakukannya karena saya memiliki martabat dan kehormatan," kata Mihajlovic.

Pelatih asal Serbia tersebut berencana akan bertemu dengan pemilik Milan, Silvio Berlusconi, untuk menjelaskan situasi tim.

"Saya selalu berusaha memberikan yang terbaik tetapi setelah itu klub yang memutuskan apa yang harus dilakukan. Saya berusaha memberikan segalanya sebagaimana selalu saya lakukan dan akan terus melakukan itu," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com