Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Pemain Persib Berambisi Balas Kekalahan

Kompas.com - 05/10/2015, 17:00 WIB
Ferril Dennys

Penulis

Sumber Persib

BANDUNG, KOMPAS.com - Gelandang Persib Bandung, Makan Konate, bertekad membalas kekalahan 0-1 dari Mitra Kukar pada pertandingan semifinal pertama Piala Presiden 2015, di Stadion Aji Imbut, Kalimantan Timur, Minggu (4/10/2015).

Maung Bandung memiliki kesempatan untuk membelas kekalahan tersebut saat menjamu Mitra Kukar, pada pertandingan semifinal kedua di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (10/10/2015). Atep dan kawan-kawan setidaknya membutuhkan kemenangan minimal dengan skor 2-0 untuk memastikan tiket final.

"Kami memang kalah 0-1. Namun, kami berharap bisa membalas kekalahan di kandang. Kami akan kembali melakukan persiapan. Insya Allah kami akan menang di Bandung nanti," kata Konate.

Hal serupa disampaikan Taufiq. Dia yakin timnya memiliki kesempatan besar untuk meraih kemenangan pada laga nanti.

"Kemarin kami kalah. Namun, kami sudah bermain maksimal dan memberikan yang terbaik buat tim. Kami kecolongan pada menit akhir. Kami akan coba membalas kekalahan ini di Bandung," tuturnya.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com