Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bonus Menanti Jika Mitra Kukar Taklukkan Persib

Kompas.com - 03/10/2015, 19:39 WIB
SAMARINDA, Kompas.com - Manajemen Mitra Kukar berjanji akan memberikan bonus bagi pemainnya jika meraih kemenangan melawan Persib Bandung pada pertandingan pertama babak semifinal Piala Presiden 2015, di Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang, Kaltim, Minggu (4/10/2015). Hal itu dikatakan oleh CEO Mitra Kukar Endri Irawan di Tenggarong, Sabtu (3/10).

"Kalau bonus sudah pasti kami siapkan, tetapi nilainya akan berbeda ketika main di kandang dan luar kandang. Tentunya bonus lebih besar akan kami berikan bila bisa menang di Bandung, karena tingkat kesulitan yang lebih tinggi," ujar Endri.

Menurut Endri, pemberian bonus merupakan salah satu motivasi manajemen kepada pemain agar tampil maksimal pada setiap laga, apalagi pertandingan tinggal tersisa tiga kali menuju juara.

"Hadiah dari promotor bagi tim finalis bakal mendapat hadiah Rp 2 miliar, dan setengahnya menurut saya adalah hak pemain," ujarnya.

Saat Mitra berhasil lolos ke babak semifinal meski kalah dari PSM Makassar, manajemen klub tersebut telah menggelontor bonus ratusan juta.

Disinggung kekuatan timnya, Endri menilai seluruh pemain sudah dalam kondisi siap tempur. Setidaknya dari latihan terakhir pada Sabtu pagi, Zulkifly Syukur dan kawan-kawan sudah menunjukkan keyakinan tinggi bisa mengalahkan anak asuh Djadjang Nurdjaman.

Ia berharap pelatih Jafri Sastra bisa meracik taktik dan strategi jitu, untuk meredam amunisi tim Maung Bandung, yang akan mengandalkan duet lapangan tengah Firman Utina - Makan Konate sebagai pengatur serangan.

"Saya harap tim kami bisa meraih kemenangan, kalau bisa lebih dari satu gol, dan itupun juga harus diupayakan tidak kecolongan gol kandang," tambah Endri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com