Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Spaso dan Zulham Bicara soal Klub Lamanya

Kompas.com - 29/09/2015, 21:03 WIB
Ferril Dennys

Penulis


JAKARTA, JUARA.net - Pertemuan Mitra Kukar melawan Persib Bandung pada semifinal Piala Presiden 2015 memiliki kenangan tersendiri bagi dua pemain Maung Bandung, Ilija Spasojevic dan Zulham Zamrun.

Kedua pemain tersebut pernah berseragam Naga Mekes, sebelum membela Persib. Zulham merupakan pemain yang cukup lama membela Mitra Kukar pada 2011-2015. Sementara Spaso memperkuat Mitra Kukar pada 2013.

Saat dihubungi Kompas.com, Selasa (29/9/2015), Spaso mengaku senang bisa bertemu Mitra Kukar. "Saya menikmati momenku di sana, termasuk saat menjadi top scorer pada 2013," kata pemain asal Montenegro tersebut.

Zulham pun puas karena prediksinya tepat. Pemain asal Ternate tersebut menilai Persib berada di posisi menguntungkan karena tampil pada laga tandang terlebih dulu. "Saya tetap optimistis meskipun Persib mengalami krisis pemain," ucapnya.

Sayangnya, kedua pemain tersebut tak bisa membela Persib pada semifinal pertama yang digelar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (4/10/2015). Spaso dan Zulham termasuk ke dalam lima pemain yang absen karena terkena akumulasi kartu.

Terlepas dari itu, Spaso yakin timnya bisa memberikan perlawan kepada Mitra Kukar pada pertandingan nanti. Menurutnya, tak ada perbedaan kualitas yang terlalu jauh antara pemain inti dan pemain pelapis.

"Saya yakin Persib bisa dapat poin di Tenggarong. Memang 5 pemain terkena akumulasi kartu plus M Ridwan yang mengalami cedera. Namun, kami memiliki banyak pemain bagus dan kualitas tim kami tidak terlalu jauh berbeda," kata penyerang berusia 29 tahun tersebut. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com