Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Krisis Pemain, Persib Tetap Pasang Target Menang

Kompas.com - 29/09/2015, 20:19 WIB
Ferril Dennys

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Tanpa enam pemain inti, Persib Bandung tetap menargetkan meraih kemenangan saat melawan Mitra Kukar, pada laga semifinal pertama Piala Presiden 2015, di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (4/10/2015).

Lima pemain Maung Bandung terkena akumulasi adalah Achmad Jufriyanto, Ilija Spasojevic, Vladimir Vujovic, Hariono, dan Zulham Zamrun. Sementara M Ridwan belum pulih dari cedera.

"Saya optimistis bisa melewati semifinal. Untuk leg pertama, kami tanpa enam pemain. Semoga efeknya tidak terlalu serius," kata pelatih Djadjang Nurdjaman kepada wartawan seusai acara undian semifinal yang digelar di salah satu hotel Jakarta, Selasa (29/9/2015).
 
"Yang pasti kami berharap dalam dua pertandingan ini, kami bisa keluar sebagai pemenang," sambungnya.  

Djanur mengaku telah menemukan solusi atas permasalahan ini. Salah satunya menggeser Toni Sucipto menjadi bek tengah untuk mendampingi Abdulrahman. Lalu, Djanur akan memainkan Tantan untuk mengisi posisi Zulham Zamrun dan memplot Yandi Sofyan untuk menggantikan Spaso.

"Pokoknya pakai strategi biar lolos. Kan bisa seperti kemarin, kalah pada pertandingan pertama, menang pada laga kedua," tuturnya.

Terlepas dari itu, Djanur juga minta anak asuhnya untuk tetap waspada. "Lini depan mereka cukup bagus. Di situ ada Hendra Bayaw dan ada striker asing. Ditambah ada Eka Ramdani di lini tengah," ulasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com