Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Foto: Arsenal Kembali Berpesta di Wembley

Kompas.com - 03/08/2015, 00:17 WIB
LONDON, KOMPAS.com - Arsenal sukses mempertahankan trofi Community Shield seusai menaklukkan Chelsea 1-0 pada laga Community Shield 2015 di Stadion Wembley, London, Minggu (2/8/2015).

Kemenangan Arsenal ditentukan gol Alex Oxlade-Chamberlain pada menit ke-24. Gol tersebut diciptakan gelandang asal Inggris itu dengan tendangan melengkung seusai menerima umpan Theo Walcott.

Pada musim sebelumnya, Arsenal meraih trofi yang sama seusai menaklukkan Manchester City 3-0. Sementara itu, kemenangan kali ini juga berkesan bagi Arsene Wenger karena menjadi kemenangan perdana atas Jose Mourinho dari 14 pertemuan terakhir.

Berikut ini adalah foto pesta kemenangan Arsenal di Wembley:

AFP / GLYN KIRK Gelandang Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain, saat melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya seusai mencetak gol ke gawang Chelsea pada laga Community Shield, di Stadion Wembley, Minggu (2/8/2015).
AFP / GLYN KIRK Reaksi para pemain Arsenal seusai wasit meniup peluit panjang saat menghadapi Chelsea pada laga Community Shield, di Stadion Wembley, Minggu (2/8/2015).
AFP/IAN KINGTON Arsenal menjuarai Community Shiled 2015 setelah menaklukkan Chelsea dengan skor 1-0, di Stadion Wembley, Minggu (2/8/2015).
AFP / GLYN KIRK Gelandang Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain, saat mengangkat trofi Community Shield 2015. Arsenal meraih trofi tersebut seusai mengalahkan Chelsea 1-0 di Stadion Wembley, Minggu (2/8/2015).
AFP / GLYN KIRK Kiper Chelsea, Petr Cech, seusai mengalahkan Chelsea 1-0 pada laga Community Shield 2015, di Stadion Wembley, Minggu (2/8/2015).
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com