Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Salam Perpisahan Schweinsteiger untuk Para Suporter Bayern

Kompas.com - 12/07/2015, 23:03 WIB
MANCHESTER, KOMPAS.com - Gelandang Bayern Muenchen, Bastian Schweinsteiger, mengucapkan salam perpisahan untuk para suporter Bayern.

Bayern telah menyetujui proposal transfer dari Manchester United untuk Schweinsteiger. Dalam waktu dekat, Schweinsteiger akan menjalani pemeriksaan medis dan tanda tangan kontrak sebagai pemain Manchester United.

"Aku tahu dalam beberapa hari ada banyak rumor mengenai masa depanku. Aku hanya ingin mengucapkan terima kasih atas waktu indah bersama-sama. Dimulai di Olympiastadion dan kemudian Allianz Arena, ini adalah perjalanan yang hebat. Terima kasih banyak," kata Schweinsteiger.

"Setelah melalui 17 tahun yang luar biasa di Bayern, 15 gelar juara, memenangi tiga gelar dalam semusim, dan banyak aksi yang tak terhitung, aku cukup beruntung memiliki pengalaman dengan tim luar biasa, suporter hebat, dan rekan kerja di Sabener Strasse dan Allianz Arena."

"Aku telah memutuskan mengambil langkah karier baru. Keputusan ini sulit karena para suporter dan Bayern selalu menjadi bagian penting hidupku. Aku akan mendapatkan pengalaman baru di klub baru. Tujuanku adalah Manchester United."

"Aku harap para suporter mengerti dengan keputusanku. Tidak ada yang dapat mengambil perjalanan luar biasa aku dan para suporter. Aku berharap bisa bertemu kalian lagi. Selamat tinggal," ujar Schweinsteiger.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com