Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mustafi Akui Ketertarikan Madrid

Kompas.com - 29/06/2015, 17:51 WIB
Nugyasa Laksamana

Penulis

Sumber Goal

VALENCIA, KOMPAS.com
- Bek Valencia berusia 23 tahun, Shkodran Mustafi, tengah dipantau oleh Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Pemain nasional Jerman itu pun merasa senang dikaitkan dengan kabar kepindahannya ke Madrid.

Performa apik Mustafi bersama Valencia pada musim lalu memang mencuri perhatian. Datang dari Sampdoria pada Agustus 2014 dengan banderol sebesar delapan juta euro (Rp 118 miliar), ia tampil sebanyak 36 pertandingan dengan mencetak empat gol.

Kabarnya, pelatih Rafael Benitez memproyeksikan Mustafi sebagai pengganti ideal Sergio Ramos yang santer diberitakan akan pergi ke Manchester United. Mustafi menjadi langkah antisipatif Madrid untuk tetap menjaga kesolidan lini belakang. 

Ketertarikan Madrid ini tentu saja membuat Mustafi tersanjung. "Saat ini aku sedang berlibur. Akan tetapi, siapa yang tidak senang jika Real Madrid tertarik?" ujar Mustafi kepada Sport1.

"Hal itu menunjukkan bahwa aku menampilkan performa bagus pada musim lalu. Tidak ada pemain yang tidak senang dikaitkan dengan Madrid," tutur Mustafi.

Kabar ketertarikan Madrid itu juga dibenarkan oleh ayah Mustafi, yaitu Kujtim Mustafi. "Memang benar, ada telepon dari klub tersebut mengenai terkait ketertarikan mereka," kata sang ayah. "Madrid adalah sebuah klub hebat dengan sejarah kesuksesan luar biasa."

Pendapat Mustafi dan ayahnya ini juga membantah pernyataan sang agen, Ali Bulut. Dia mengatakan kliennya itu betah di Valencia. (Baca: Bek Valencia Tolak Madrid dan Barcelona)


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com