Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bek Valencia Tolak Real Madrid dan Barcelona

Kompas.com - 27/06/2015, 09:00 WIB
Anju Christian

Penulis

Sumber Bild

VALENCIA, KOMPAS.com - Pemain belakang Valencia, Shkodran Mustafi, tak tergiur meski diminati Real Madrid dan Barcelona. Itulah klaim dari agen Mustafi, Ali Bulut.

Madrid terancam kehilangan Sergio Ramos pada bursa transfer musim panas ini. Manchester United dilaporkan sedang menjajaki transfer anggota tim nasional Spanyol tersebut.

Sebagai langkah antisipatif, Los Blancos coba melakukan pendekatan awal terhadap Mustafi. "Namun, belum ada pembicaraan lebih lanjut," kata Bulut.

Barcelona turut menaruh minat. Namun, La Blaugrana masih menjalani sanksi larangan transfer sehingga kepindahan Mustafi baru bisa terjadi pada jendela transfer Januari 2016.

"Barcelona membicarakan transfer musim dingin. Mustafi punya kontrak cukup bagus di Valencia. Klub ini juga akan tampil pada Liga Champions. Jadi jika ia harus pindah, segalanya harus sempurna," tambah Bulut.

Mustafi memang mencuat dalam satu tahun terakhir. Ia tergabung dalam skuad Jerman saat menjuarai Piala Dunia 2014. Setelah itu, ia pindah ke Valencia dan langsung menjadi pemain kunci dengan catatan 33 penampilan di La Liga.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com