Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Khedira di Ambang Pintu Masuk Juventus

Kompas.com - 26/05/2015, 21:15 WIB
KOMPAS.com - Gelandang Real Madrid Sami Khedira tampaknya di ambang pintu masuk Juventus. Pemain internasional Jerman itu tinggal menyelesaikan tes medis.

Dalam beberapa hari terakhir, kabar mengenai Khedira akan pindah ke Juventus Stadium berembus kencang. Disebutkan bahwa Juventus, yang telah menggondol dua gelar pada musim ini (Serie-A dan Coppa Italia), ingin menyelesaikan kesepakatan perpindahan sebelum laga final Liga Champions melawan Barcelona pada 6 Juni nanti.

Gazzetta dello Sport dan Tuttosport mengklaim pada Selasa (26/5/2015) pagi bahwa sudah ada kesepakatan antara kedua belah pihak. Kini, Khedira hanya perlu menjalani uji kesehatan sebelum resmi menjadi bagian dari Si Nyonya Besar pada musim baru.

Khedira bakal bergabung dengan status bebas transfer karena kontraknya bersama Madrid habis pada akhir musim ini. Menurut laporan, Khedira akan mendapat bayaran 4 juta euro (sekitar Rp 57,647 miliar) per musim dengan kontrak selama tiga tahun. Itu belum termasuk bonus, yang bisa saja menambah penghasilan mantan pemain VfB Stuttgart ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com