Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Juni, Khedira Angkat Kaki dari Madrid

Kompas.com - 26/03/2015, 07:48 WIB
Anju Christian

Penulis

Sumber AS

MADRID, KOMPAS.com - Sami Khedira bakal hengkang dari Real Madrid pada akhir musim. Dia memutuskan untuk tidak membarui kontraknya bersama Los Blancos yang berakhir pada Juni 2015.

Kesempatan bermain diprediksi jadi alasan di balik putusan Khedira. Di La Liga musim ini, Khedira cuma mencatat sebelas penampilan. Dia kalah bersaing dengan Toni Kroos, Assier Illarramendi, dan Isco.

"Ini bukanlah keputusan untuk melawan Madrid. Aku ingin menemukan tantangan baru dalam karierku dan terus berkembang sebagai pemain," ujar Khedira kepada Kicker.

Khedira coba menatap balik lima tahun kebersamaan dengan Madrid. Pemain berusia 27 tahun ini turut menyumbang trofi La Liga 2012 dan Liga Champions 2014.

"Bagiku, ini adalah momen indah bersama tim hebat. Aku akan melakukan segalanya untuk membantu tim," tambah Khedira.

Chelsea dan Arsenal dikabarkan memantau situasi Khedira. "Aku belum mencapai kesepakatan dengan klub lain atau menentukan preferensi terkait klub seperti apa yang ingin aku tuju," tandasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com