Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ilary Blasi Bertemu Selingkuhan Francesco Totti

Kompas.com - 27/04/2015, 20:42 WIB
KOMPAS.com - Istri kapten AS Roma Francesco Totti, Ilary Blasi, tidak bisa menghindari pertemuannya dengan Flavia Vento. Saat makan siang di Milan, Blasi harus bertatapan dengan wanita yang pernah menjadi cewek simpanan Totti.

Pertemuan dua cewek cantik itu terjadi di cafe sebuah stasiun televisi di Milan. Blasi secara tak sengaja bertemu dengan Flavia. Tak terjadi apa-apa antara keduanya, tetapi pertemuan mereka langsung menjadi pemberitaan di media-media di Italia.

YOUTUBE Flavia Vento
Flavia adalah cewek yang pernah menjalin hubungan diam-diam dengan Totti. Hubungan mereka itu sebenarnya telah terjadi antara 2004-2005.

Meski telah terjadi sepuluh tahun lalu, skandal sejoli itu masih terus menjadi pembicaraan. Apalagi, Totti melakukannya di saat ia baru saja menikah dengan Blasi. Itu juga yang menjadi alasan Totti mencoba menutup rapat-rapat hubungan mereka setelah ada yang merekam pertemuannya secara diam-diam dengan Flavia di sebuah restoran.

Totti kabarnya sampai harus membayar 50.000 poundsterling atau lebih dari Rp 900 juta kepada pemilik rekaman itu untuk tidak menyebarkan pertemuannya dengan Flavia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com