Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Preview Harian BOLA 24 April 2015

Kompas.com - 25/04/2015, 04:45 WIB
Wesley Hutagalung

Penulis

KOMPAS.com - Pertandingan besar terjadi di Inggris dan mendapat sorotan utama Harian BOLA edisi Sabtu (24/4). Banyak sisi menarik ketika Arsenal menjamu Chelsea. Termasuk catatan buruk Arsene Wenger setiap berjuma Jose Mourinho. Seberapa besar peluang Wenger memperbaiki pertemuannya dengan Mourinho di perjumpaan ke-13?

BOLA Ulasan Harian BOLA edisi Sabtu (25/4/2015) tentang duel Arsenal vs Chelsea.
Selain preview dan prediksi pertandingan di Premier League, dari Italia juga terjadi duel seru ketika Inter menjamu Roma. Kisah keduanya tak lagi soal gelar juara, melainkan tentang proses penyelamatan. Ada apa di Inter?

BOLA Ulasan Harian BOLA edisi Sabtu (25/4/2015) tentang Inter Milan vs AS Roma.
Di Spanyol, menarik untuk mengikuti perkembangan dua tim raksasa La Liga yang mencapai semifinal Liga Champion 2014/15. Real Madrid mendapat lawan yang tak mudah, Celta Vigo. Barcelona bertarung dalam laga derbi melawan Espanyol.

BOLA Ulasan Harian BOLA edisi Sabtu (25/4/2015) tentang laga Manchester City vs Aston Villa.
Di Harian BOLA edisi Sabtu juga bisa Anda ikuti perkembangan sepak bola nasional yang belum menemukan solusi untuk menggulirkan kompetisi.

Simak suara dan sikap sejumlah pemain serta para pengelola klub di Tanah Air. Bagaimana dengan nasib tim nasional Indonesia yang akan berlaga di SEA Games 2015 pada Juni nanti?

BOLA Ulasan Harian BOLA edisi Sabtu (25/4/2015) tentang nasib Timnas U-23 Indonesia.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com