Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Robben Targetkan Kembali Saat Lawan Dortmund

Kompas.com - 14/04/2015, 20:10 WIB

MUENCHEN, KOMPAS.com - Arjen Robben mulai merasa frustrasi lantaran cedera yang dialaminya terjadi pada saat Bayern Muenchen memasuki fase perjuangan akhir musim kompetisi. Namun, dia berharap bisa kembali tampil pada laga Der Klassiker

Robben masih dibekap cedera di bagian abdomen dan tak bisa tampil pada dua laga perempat final Liga Champions menghadapi FC Porto bersama Bayern. Berdasar Transfermarkt, dia diprediksi baru akan kembali fit pada 27 April mendatang. 

“Setiap pemain pasti ingin berada di lapangan untuk membantu timnya. Namun saat cedera, dia hanya bisa melihat rekan-rekannya bertanding,” tutur Robben. 

“Aku pernah mengalami sejumlah cedera dalam berkarier. Namun, cedera kali ini terbilang baru. Aku belum pernah merasakan cedera ini sebelumnya. Cedera ini membuatku lemah secara fisik,” kata pemain asal Belanda itu. 

Lantaran cedera abdomen, Robben mengisi hari-harinya dengan rasa nyeri. Bahkan, saat ke toilet pun, dia selalu merasakan sakit. 

“Namun kini aku mulai merasa baikan dan bisa tertawa lagi. Proses penyembuhan berjalan sesuai rencana. Aku kini bisa bermain sepeda. Kuharap dalam beberapa hari lagi bisa berlari,” ungkap Robben. 

“Aku berjuang keras untuk kembali. Kuharap, aku bisa tampil saat semifinal DFB Pokal melawan Borussia Dortmund, 28 April mendatang,” tutur pencetak gol terbanyak sementara Bayern musim ini tersebut. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com