Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Filipe Luis Ungkap soal Masa Depannya di Chelsea

Kompas.com - 27/03/2015, 06:49 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber Goal
LONDON, KOMPAS.com - Bek Chelsea, Filipe Luis, membantah bakal kembali ke Atletico Madrid setelah kesulitan menembus tim utama skuad The Blues.

Chelsea mendatangkan Luis setelah Ashley Cole pergi karena kontraknya habis pada akhir Juni 2014. Chelsea menyelesaikan transfer Luis pada 16 Juli 2014 dan mengontraknya hingga Juni 2017.

Namun, Luis kalah bersaing dengan Cesar Azpilicueta sehingga kerap duduk di bangku cadangan. Beberapa media Spanyol pun menyebut pelatih Atletico, Diego Simeone, tengah berupaya untuk kembali memboyong Luis.

Isu itu langsung ditepis sang pemain. "Aku hanya fokus bersama Chelsea dengan kerja keras dan memberikan kemampuan terbaikku untuk mengakhiri musi dengan trofi loin. Tentu, segalanya bisa terjadi dalam sepak bola. Tetapi, aku senang dan masih memiliki kontrak tiga tahun di Chelsea," ungkap Luis.

Saat masih berseragam Atletico, Luis melakoni 180 pertandingan dan mencetak lima gol serta 13 assist. Ia pun mengaku senang bisa mempunyai pengalaman membela skuad Los Colchoneros.

"Aku menjalani tahun-tahun yang hebat dalam karierku di Atletico dan aku ingat para suporter, rekan-rekanku dan staf pelatih. Aku benar-benar menyukai Simeone. Dia adalah pelatih yang mengajarkanku banyak hal," tambah Luis.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com