Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kontrak Akan Habis, Bek Liverpool Tatap Roma?

Kompas.com - 18/03/2015, 09:04 WIB

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Kontraknya akan berahir pada Juni tahun ini, Glen Johnson memilih tak bakal memperbaruinya. Dia memutuskan pergi dari Liverpool untuk mencari tantangan baru. 

AS Roma menjadi salah satu klub yang dikaitkan dengan Johnson. Dia mungkin melihat peruntungan Ashley Cole yang telah bergabung pada musim panas tahun lalu. 

“Johnson ingin mencari tantangan baru dalam kariernya. Dia ingin mencari klub baru yang punya ambisi besar meraih sesuatu,” jelas Jonathan Barnett, agen Johnson. 

Dengan kontrak yang bersisa kurang dari enam bulan, Johnson bebas melakukan negosiasi kontrak dengan klub lain, termasuk dari luar Inggris. 

“Saya tak bisa katakan bahwa Johnson bakal mempertimbangkan Roma. Sejauh ini belum ada kontak dengan mereka. Namun, Roma akan menjadi tempat yang cocok untuk dia,” lanjut Barnett. 

Cole yang telah lebih dulu bergabung dengan Roma juga diageni Barnett. Namun untuk Johnson, dia masih menunggu ada tawaran lebih dulu. 

Liverpool pun tampaknya belum ada tanda-tanda bakal memperbarui kontrak Johnson. Apalagi, posisinya mulai tergeser seiring formasi baru yang dipakai pelatih Brendan Rodgers. Johnson tak pernah lagi menjadi pemain utama sejak Liverpool kalah dari Manchester United, 14 Desember lalu. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com