Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Misi Chelsea di Upton Park

Kompas.com - 04/03/2015, 21:34 WIB
Ferril Dennys

Penulis

Sumber Daily Star
UPTON PARK, KOMPAS.com - Gelandang Chelsea, Ramires, mengaku yakin timnya bisa mengalahkan, sekaligus memperpanjang rekor saat melawan West Ham United, pada pertandingan lanjutan Premier League, di Boleyn Ground, Rabu (4/3/2015).

The Blues datang ke Boleyn Ground dengan penuh rasa percaya diri pascamenjuarai Piala Liga Inggris awal pekan ini. London Biru juga divaforitkan memenangi pertandingan nanti karena Chelsea hanya sekali kalah dari 17 pertemuan terakhir melawan The Hammers. Chelsea juga hanya sekali kalah dari delapan lawatan terakhir ke Upton Park.

Ramires mengaku yakin timnya bisa memperpanjang rekor tersebut. "Upton Park adalah stadion yang indah, lapangan yang berkualitas, dan aku memiliki kenangan indah bermain di sana," kata Ramires.

"Aku tahu ada persaingan besar antara suporter dan sebuah pertandingan klasik yakni derbi London. Namun, pemain yang berada di lapangan menentukan hasilnya."

"Suporter mereka bisa bersuara dan membuat kami tertekan. Namun, kami memiliki sebuah rekor di sana. Aku tidak ingin berapa kekalahan. Kami merasa nyaman dan kami menantikannya," bebernya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com