Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Kekasih, Maradona Operasi Plastik

Kompas.com - 14/02/2015, 22:07 WIB
KOMPAS.com - Legenda sepak bola Argentina, Diego Maradona, menjadi bahan pemberitaan utama di negerinya usai memamerkan wajah terbaru. Maradona tampak lebih muda di foto anyarnya, di mana wajah itu dikabarkan didapat dari hasil bedah kecantikan.

Dia melakukan bedah plastik untuk menuruti permintaan pacarnya. Maradona yang kini berusia 54 tahun, berfoto bersama Rocio Oliva (24), perempuan yang saat ini berstatus sebagai kekasihnya.

Mantan bintang Napoli itu dikabarkan menyingkirkan kantung mata di wajahnya dan memakai perawatan laser lengkap untuk melembutkan kulit. Seperti dilansir Mirror, surat kabar Argentina menyebut Maradona sengaja melakukan operasi agar bisa terlihat lebih muda bersama kekasihnya saat ini.

Hubungan asmara Maradona dengan Rocio mengalami pasang surut. Maradona yang pernah menjabat sebagai kapten Argentina dan memenangi Piala Dunia 1986, pernah dikabarkan memukul Rocio setelah beredar video seseorang yang mirip dirinya memukul perempuan.

Maradona sudah membantah dirinya pernah memukul dan menyatakan tidak pernah memukul perempuan. Sebelum kembali bersama Rocio, Maradona pernah menjalin asmara dengan perempuan bernama Veronica Ojeda (35), dan dari hubungan tersebut Maradona mendapat seorang anak yang diberi nama Diego Fernando.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com