Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Djadjang: Semoga Persib ke Final

Kompas.com - 22/10/2014, 19:11 WIB
Ferril Dennys

Penulis

Sumber Persib
BANDUNG, KOMPAS.com - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengaku gembira atas keberhasilan timnya mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 3-1 pada pertandingan lanjutan putaran kedua Indonesia Super League (ISL), di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (22/10/2014).  

Kemenangan Maung Bandung ditentukan gol yang diciptakan oleh striker Makan Konate dan satu gol oleh Ferdinand Sinaga. Gol balasan Persebaya berasal dari sundulan Emmanuel Kenmogne.

"Alhamdullilah kami menang. Dengan hasil ini, kami membuka peluang lolos ke semifinal. Langkah bagus untuk terus melaju ke pertandingan selanjutnya. Para pemain sudah bekerja keras. Babak kedua kami juga menekan terus," kata Djadjang di situs resmi Persib.

Dengan tambahan tiga poin, Firman Utina dan kawan-kawan berada di puncak Grup L dengan mengoleksi 10 poin, atau unggul enam poin dari Mitra Kukar (peringkat kedua) dan Pelita Bandung Raya (peringkat ketiga), serta unggul tujuh poin dari Persebaya (dasar klasemen). Keempat tim sama-sama menyisikan dua pertandingan.

Persib hanya membutuhkan minimal satu poin pada pertandingan selanjutnya untuk meraih tiket semifinal. Selanjutnya, Persib akan menjamu Mitra Kukar (26 Oktober), sebelum menjamu PBR pada 30 Oktober 2014.

"Mudah-mudahan bisa terus ke final," tuturnya.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com