Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Liverpool Perpanjang Masa Bakti Sturridge

Kompas.com - 04/10/2014, 01:24 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber Liverpool
LIVERPOOL, KOMPAS.com - Liverpool mengonfirmasi bahwa salah satu striker andalannya, Daniel Sturridge, telah memperpanjang kontrak berdurasi jangka panjang dengan skuad The Reds, Jumat (3/10/2014).

Strurridge berlabuh ke Anfield dari Chelsea pada Januari 2013. Pada musim lalu, ia menjadi salah satu striker paling produktif Liverpool selain Luis Suarez dengan total mencetak 24 gol di semua kompetisi.

"Liverpool dengan bangga mengumumkan bahwa Daniel Sturridge telah menandatangani kontrak jangka panjang," demikian pernyataan resmi Liverpool.

Sturridge pun mengaku senang dengan kesepakatan baru tersebut. Pemain berusia 25 tahun tersebut berharap bisa lekas sembuh dari cedera untuk membawa Liverpool kembali ke performa terbaiknya musim ini.

"Rasanya menyenangkan. Ini adalah hari yang besar dalam hidupku untuk berkomitmen dengan klub ini dan memberikan yang terbaik. Aku berterima kasih atas kesempatan ini dan karena inilah aku berkomitmen dengan masa depanku," kata Sturridge.

"Semua orang baik kepadaku, dari para fans, staf, hingga pemain. Jadi, ini adalah keputusan yang mudah. Aku senang dengan apa yang terjadi saat ini," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com