Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tak Puas Bertukar Seragam, Dua Pemain Ini Pun Barter Celana

Kompas.com - 20/06/2014, 20:59 WIB
Ferril Dennys

Penulis

MANAUS, KOMPAS.com — Bertukar seragam merupakan "tradisi" yang biasa dilakukan antarpemain. Namun, ada kejadian menarik soal bertukar kenang-kenangan seusai pertandingan antara Kamerun melawan Kroasia di Arena Amazonia, Manaus, Rabu (18/6/2014).

Saat pertandingan berakhir, gelandang Kroasia, Ivan Rakitic, dan bomber Kamerun, Stephane M'Bia, terlibat pembicaraan hangat. Mereka kemudian bertukar seragam. 

Tak puas bertukar seragam, kedua pemain ini kembali barter saat berada di lorong ganti. Kali ini yang dibarter adalah celana. Hal yang jarang yang dilakukan oleh pemain. 

Alhasil, Rakitic terlihat hanya mengenakan celana dalam berwarna hitam. Sementara M'bia tidak terlalu malu karena ia masih mengenakan celana ketat yang cukup panjang.

Kedua pemain ini merupakan sahabat karib. Mereka sama-sama membela Sevilla dan memiliki andil besar menjuarai Liga Europa pada musim lalu.

Namun, Rakitic dipastikan meninggalkan Sevilla pada musim depan. Ia memilih bergabung dengan Barcelona. Adapun M'bia kembali ke induknya, Queens Park Rangers.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com