Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rodgers Jadi Manajer Terbaik Pilihan Para Manajer Premier League

Kompas.com - 13/05/2014, 15:12 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

Sumber soccerway

LONDON, KOMPAS.com - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, terpilih sebagai League Managers' Association (LMA) Manager of the Year atau manajer terbaik pilihan para manajer untuk musim 2013-14.

Pencapaian Rodgers yang membawa Liverpool duduk di posisi kedua Premier League menjadi pertimbangan para manajer untuk memilih mantan arsitek Swansea City itu. Liverpool hanya berbeda dua poin dari juara Premier League musim ini, Manchester City.

"Tidak akan ada penghargaan yang lebih besar untuk manajer dan karyanya dari penghargaan yang diberikan oleh para manajer lain. Malam ini, kami memberikan pujian kepada Brendan Rodgers yang menerima penghargaan paling berharga," kata Chairman LMA, Howard Wilkinson.

"Penampilan Liverpool Football Club dan hasil musim ini telah membuat kenangan beberapa tahun-tahun penting pada masa lalu. Untuk Liverpool dan Brendan Rodgers, saya yakin kami semua berharap musim ini menandai awal dari sebuah perjalanan baru dan era baru," lanjutnya.

Selain Rodgers, Manajer Crystal Palace, Tony Pulis, terpilih sebagai Manajer Terbaik Premier League. Pulis terpilih karena berhasil mengangkat Palace dari zona degradasi pada November lalu hingga menduduki peringkat ke-11 Premier League.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com