Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Steven Gerrard Tetap di Anfield

Kompas.com - 03/05/2014, 14:58 WIB
KOMPAS.com - Kapten tim Liverpool Steven Gerrard tetap di Anfield sampai dengan 2016. Adalah manajer klub berjulukan The Reds tersebut, Brendan Rogers, yang mengatakan kepastian itu sebagaimana warta Reuters  pada Sabtu (3/5/2014).

Catatan menunjukkan, gelandang berusia 33 tahun itu akan habis masa kontraknya akhir musim 2013/2014. Steven Gerrard, yang sudah menjadi pemain di Liverpool sejak 1990 menjadi sosok penting bagi kemajuan klub yang berbasis di kota pelabuhan ini. "Steven Gerrard adalah salah satu pemain yang pasti akan mendapatkan perpanjangan kontrak," kata Brendan Rogers menegaskan.

Liverpool adalah satu-satunya klub profesional bagi Gerrard. Tercatat, pria kelahiran 30 Mei 1980 ini sudah lebih dari 16 musim di Liverpool.

Saat ini, Gerrard, pesepak bola bertinggi badan 180 cm ini membawa Liverpool bercokol di posisi pertama Liga Primer Inggris. Liverpool mengantongi 80 poin di atas Chelsea yang meraih 78 angka. Pada Selasa (6/5/2014), Liverpool akan bertandang ke Christal Palace dalam lanjutan Liga Primer Inggris tersebut.

Liverpool masih menyisakan dua pertandingan untuk menggenapi posisi jawara itu. Di bawah keduanya, bertengger Manchester City dengan raihan 77 poin.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com