Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Giggs Bantah Tidak Harmonis dengan Moyes

Kompas.com - 31/03/2014, 23:56 WIB
Aloysius Gonsaga AE

Penulis

Sumber Goal
KOMPAS.com — Pemain veteran Manchester United, Ryan Giggs, membantah dirinya tidak harmonis dengan Manajer David Moyes. Pemain berusia 40 tahun ini mengatakan bahwa dia tak memiliki masalah dengan suksesor Sir Alex Ferguson tersebut.

"Hubungan kami bagus. Tak masalah dengan manajer. Saya tahu, banyak yang mengatakannya, tetapi saya tidak tahu dari mana itu berasal," ujar Giggs, dalam jumpa pers pada Senin (31/3/2014), jelang leg pertama babak perempat final Liga Champions melawan Bayern Muenchen di Old Trafford.

"Sebagai seorang pemain, Anda ingin selalu bermain. Namun saya tahu, saya mungkin tidak bermain di setiap pertandingan."

"Terakhir saya bermain, mungkin itu adalah yang pertama dalam enam atau tujuh pekan. Namun, kami memiliki banyak pemain untuk dipilih. Ketika Anda melihat penampilan tim saat melawan Olympiakos, di situ saya selalu siap tampil, dan itulah yang harus dilakukan. Jangan merajuk karena Anda tidak (diturunkan untuk) bermain. Anda harus siap bermain untuk tim."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com