Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wenger Serang Balik Scholes

Kompas.com - 28/03/2014, 21:48 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber Goal
LONDON, KOMPAS.com - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku tidak setuju dengan pendapat mantan pemain Manchester United (MU), Paul Scholes, yang mengatakan peluang The Gunners untuk menjuarai Premier League musim ini sudah tertutup.

Scholes beberapa waktu lalu sempat menyebut Arsenal masih "jutaan mil jauhnya" untuk memenangkan Premier League. Hal itu diungkapkan Scholes menanggapi hasil buruk Arsenal ketika menghadapi tim-tim besar seperti Chelsea, Manchester City dan Liverpool.

Teranyar, Mesut Oezil dan kawan-kawan bahkan digiling enam gol tanpa balas oleh Chelsea. Setelah itu, Arsenal hanya mampu bermain imbang 2-2 kontra Swansea City.

Hasil itu membuat Arsenal turun ke peringkat keempat klasemen sementara Premier League. Arsenal saat ini mengumpulkan poin 63 dari 31 laga, kalah enam angka dari Chelsea di puncak klasemen.

"Orang yang tidak pernah menangani tim memiliki pendapat. Kami harus menerimanya. Jika enam angka itu adalah 'jutaan mil', saya tidak tahu apa terjemahan setiap mil-nya hingga sampai titik tersebut," ujar Wenger.

Scholes juga sempat menyebut perkembangan Jack Wilshere berjalan lambat semenjak memasuki usia ke-17. Akan tetapi, Wenger menilai, hal tersebut terjadi karena gelandang asal Inggris itu sering mengalami cedera.

"Jack mengalami banyak rintangan karena cedera. Tetapi, ketika kembali dia tampil konsisten dan dia akan menunjukkan kepada orang bahwa Scholes salah. Dia adalah pemain luar biasa, dan Scholes tahu hal tersebut," kata Wenger.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com