Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hazard: Skuad City Lebih Baik daripada Chelsea

Kompas.com - 11/03/2014, 01:53 WIB
Ferril Dennys

Penulis

LONDON, KOMPAS.com — Gelandang Chelsea, Eden Hazard, berpendapat, Manchester City memiliki skuad yang lebih baik daripada timnya. Meski begitu, menurutnya, timnya bisa menjadi juara jika konsisten bermain seperti ketika mengalahkan Tottenham Hotspur 4-0, akhir pekan lalu.

City untuk sementara berada di peringkat keempat dengan merangkum 57 poin dari 26 laga. Tim besutan Manuel Pellegrini tersebut hanya tertinggal sembilan poin dari Chelsea sebagai pemuncak klasemen yang telah melakoni 29 pertandingan.

"Manchester City akan menjadi juara seandainya mereka memenangi semua pertandingan yang tersisa. Jika kami berhasil memanfaatkan peluang, kami akan meraihnya (juara)," kata Hazard seperti dilansir Sporting Telenet.

"Kami memiliki kualitas bermain sebagai pemimpin klasemen, tetapi City masih favorit karena mereka memiliki pemain-pemain lebih baik."

"Jika ingin memenangi sesuatu pada musim ini, kami harus mempertahankan performa seperti saat melawan Spurs," tutur pemain berkebangsaan Belgia tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com