Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ditahan Gresik United, Sriwijaya FC Gagal Lagi di Kandang

Kompas.com - 13/02/2014, 21:45 WIB
Aloysius Gonsaga AE

Penulis

KOMPAS.com - Sriwijaya FC gagal meraih poin penuh ketika menjamu Gresik United di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Kamis (13/2/2014), dalam lanjutan Kompetisi Indonesia Super League (ISL). Laskar Wong Kito hanya mampu mendapatkan satu angka menyusul hasil imbang tanpa gol.

Dengan demikian, ini untuk kedua kalinya Sriwijaya tak mampu mendulang kemenangan di kandang sendiri. Sebelumnya, pasukan besutan pelatih Subangkit ini malah kalah cukup telak 0-2 saat melawan Arema Cronus Indonesia pada 9 Februari lalu.

Tambahan satu poin dari laga keempatnya ini membuat Sriwijaya mengumpulkan total empat poin hasil dari satu kali menang dan sekali imbang. Mereka bertengger di peringkat keenam klasemen sementara Wilayah Barat. Sedangkan bagi Gresik United, hasil ini membuat mereka mengumpulkan lima poin dan menempati peringkat kelima, terpaut dua angka dari Persija Jakarta yang persis di atasnya.

Selanjutnya, Sriwijaya akan kembali bermain di kandang ketika menjamu tim papan bawah, Persijap Jepara, pada 18 Februari mendatang. Sementara itu Gresik United baru akan bermain pada 21 Februari saat menerima tim asal Kalimantan Selatan yang saat ini menjadi juru kunci, Barito Putera.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com