Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sriwijaya Bawa Kemenangan dari Kandang PBR

Kompas.com - 06/02/2014, 20:05 WIB
Ferril Dennys

Penulis


SOREANG, KOMPAS.com - Sriwijaya FC berhasil mengalahkan tuan rumah Pelita Bandung Raya (PBR) dengan skor 1-0 dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kamis (6/2/2014). Gol kemenangan Laskar Wong Kito diciptakan Vendry Mofu pada menit ke-47.

Gol Vendry berawal dari Anis Nabar yang tersendat di depan mulut gawang PBR akibat lapangan tergenang air hujan. Vendry dengan cepat menjangkau bola dan menembakkannya ke gawang dan gol. 

Tiga menit kemudian, pertandingan sempat dihentikan wasit selama 30 menit. Hal itu lantaran hujan semakin deras sehingga muncul genangan di sejumlah sisi lapangan.

Setelah pertandingan kembali dilanjutkan, PBR berusaha keras mencetak gol balasan. Bahkan, pelatih PBR, Dejan Antonic, memasukkan Bambang Pamungkas pada menit ke-63. Sayang, usaha Bambang Pamungkas dan kawan-kawan untuk mencetak gol balasan tak membuahkan hasil hingga laga usai.  

Selanjutnya, PBR akan melawan Persik Kediri (9/2/2014) dan Persijap Jepara (12/2/2014). Sementara Sriwijaya bakal melawan Arema Cronus Indonesia (9/2/2014), Gresik United (13/2/2014), dan Persijap Jepara (18/2/2014).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com