Huntelaar Siap Melawan Hamburg

Kompas.com - 24/01/2014, 01:05 WIB
Ferril Dennys

Penulis

Sumber Sky News
GELSENKIRCHEN, KOMPAS.com — Penyerang Klass-Jan Huntelaar diperkirakan akan kembali membela Schalke 04 saat melawan Hamburg SV, Minggu (26/1/2014). Pertandingan nanti akan menjadi penampilan pertama Huntelaar setelah penyerang asal Belanda tersebut absen selama lima bulan untuk memulihkan cedera lututnya.

"Lututku terasa baik. Aku tidak memiliki masalah lagi. Fase panjang untuk pemulihanku sudah berakhir. Latihan sendiri selalu dan tidak menyenangkan. Namun saat ini, aku fit," jelas Huntelaar.

Terlepas dari itu, Manajer Schalke 04, Jens Keller, akan memantau kondisi Huntelaar, apakah mantan pemain Real Madrid tersebut siap diturunkan sebagai starter pada laga nanti.

"Dia tidak bermain selama lima setengah bulan. Dia juga tidak bermain pada pertandingan pemanasan akhir pekan lalu. Yang terpenting, kami setidaknya bisa menurunkan dia dari bangku cadangan," tutur Keller.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com