Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

GM Ventforet Kofu Berharap Syakir Jadi yang Terbaik

Kompas.com - 13/12/2013, 18:06 WIB
Ferril Dennys

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Manajer Umum Ventforet Kofu, Saturo Sakuma, mengaku senang dengan kehadiran Syakir Sulaiman. Saturo pun berharap Syakir bisa menunjukkan penampilan terbaiknya selama empat hari trial bersama Ventforet.

"Saya senang kamu bisa ada di sini. Saya berharap dalam empat hari ini kamu bisa menunjukkan kemampuan terbaikmu karena kami sangat tertarik pada statistik yang kamu punya," kata Satoru saat menyambut kedatangan Syakir di Bandara Narita, Tokyo, Jepang, Jumat (13/12/2013) pukul 09.26 waktu setempat.

Begitu tiba di Tokyo, Syakir bersama manajer Andi Bachtiar Yusuf dan Principal Deputy Director Kementerian Luar Negeri (Kemenlu) Jepang Hajime Kishimiro langsung memenuhi undangan makan siang di Kemenlu Jepang. Seusai itu, Syakir kemudian menuju Kofu untuk menghadiri konferensi pers.   

Syakir selama empat hari akan melakukan trial. Pemain asal Aceh tersebut berpeluang besar dikontrak Ventforet bila mampu menampilkan permainan terbaik selama trial.

Selain Syakir, Irfan Bachdim juga mengikuti trial. Irfan datang atas undangan dari pihak klub.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com