Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Arema IPL Tetap Siapkan Data Verifikasi

Kompas.com - 08/11/2013, 13:54 WIB
Kontributor Malang, Yatimul Ainun

Penulis

MALANG, KOMPAS.com - Walau tak diikutkan dalam dalam babak play-off menuju jatah peserta kompetisi Indonesia Super League (ISL), Arema Indonesia yang berkompetisi di Indonesian Premier League (IPL), tetap ngotot mempersiapkan data-data verifikasi dan optimistis bisa lolos ke kompetisi ISL musim depan.

"Walau tak diikutkan dalam manager meeting di Hotel JW Marriot, pada Kamis (7/11/2013) malam. Kami tetap yakin petinggi PSSI dan PT Liga Indonesia (PT LI) akan berubah pikiran. Makanya, manajemen tetap mempersiapkan data-data yang akan dibutuhkan dalam verifikasi nanti," kata Direktur Operasional Arema IPL, Haris Fambudy, Jumat (8/11/2013), kepada Kompas.com.

"Data yang disiapkan manajemen Arema hampir sama dengan data pada 2011. Saat itu, Arema IPL harus diverifikasi AFC sebagai syarat mengikuti AFC Cup," lanjutnya.

Melihat kondisi sebelumnya, Arema IPL tetap ngotot akan mempersiapkan lima aspek sesuai aturan AFC. Sementara, sejak PSSI mengambil-alih IPL 2013, Arema IPL tidak pernah dilibatkan dalam semua kegiatan sepak bola nasional.

"Tetapi, kami tetap berpikir positif kepada petinggi PSSI dan PT LI. Kami tidak mempermasalahkan PSSI tidak menyertakan Arema IPL dalam manager meeting," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com