Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Hati Capello di Rusia Bukan PSG"

Kompas.com - 20/06/2013, 18:15 WIB

MOSCOW, KOMPAS.com - Presiden Sepak Bola Rusia (RFS), Nikolai Tolstykh, optimistis pelatih Fabio Capello tidak akan memutuskan kerjasama dengan tim nasional Rusia. Pernyataan itu diungkapkannya menanggapi rumor Capello bakal membesut Paris Saint-Germain (PSG) musim depan.

PSG dalam beberapa pekan terakhir dilaportkan setuju untuk melepas Pelatih Carlo Ancelotti ke Real Madrid. Sebagai pengganti Ancelotti, PSG dikabarkan akan memboyong Capello untuk melatih Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan musim depan.

Tolstykh mengatakan, Capello saat ini masih mempunyai kontrak bersama Rusia hingga 31 Juli 2014. Ia menilai, sejumlah kabar yang menyebut Capello bakal hijrah ke Paris hanya merupakan rumor belaka.

"Dia (Capello) berulang kali berbicara tentang betapa dirinya bahagia dengan timnas Rusia dan dia juga mengatakan niatnya untuk bertahan di sini," ungkap Tolstykh.

Capello tengah dalam misi membawa Rusia lolos ke Piala Dunia 2014. Saat ini, Rusia berada dalam posisi bagus untuk melaju ke Brasil karena mampu bercokol di peringkat kedua klasemen sementara Grup F Kualifikasi Piala Dunia, hanya selisih dua poin dari Portugal di posisi pertama.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com