Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Link Live Streaming Persib Vs Bali United, Kickoff 19.00 WIB

Kompas.com - 18/05/2024, 15:39 WIB
Farahdilla Puspa,
Firzie A. Idris

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Pertandingan leg kedua semifinal Championship Series Liga 1 2023-2024 menyajikan duel antara Persib Bandung dan Bali United

Pertandingan Persib vs Bali United digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (18/5/2024) pukul 19.00 WIB. 

Laga kedua tim dapat disaksikan melalui link live streaming Persib vs Bali United yang tertera di akhir artikel.

Persib dan Bali United bermain seri 1-1 pada pertandingan leg pertama yang digelar di Bali United Training Center pada Selasa (14/5/2024). 

Baca juga: Tiga Alasan Persib Bisa ke Final Championship Series dan Akhiri Tren Lawan Bali United

Keunggulan Bali United yang tercipta pada menit ke-83 berkat Jefferson Assis tak berlangsung lama usai David da Silva mencetak gol pada menit ke-90+9. 

Pelatih Persib, Bojan Hodak, berharap dukungan para Bobotoh bisa menambah motivasi para pemain Maung Bandung untuk meraih kemenangan.

"Pertandingan yang tidak mudah. Tiga pertemuan terakhir hasilnya imbang. Saya berharap pemain termotivasi untuk memenangkan pertandingan," katanya dikutip dari laman Persib. 

"Saya harap stadion bisa dipenuhi oleh penonton dan anak-anak bisa mendapatkan motivasi tambahan. Semoga di hadapan suporter, kami bisa mendapatkan hasil yang positif," tuturnya.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Persib Vs Bali United di Championship Series Liga 1

Sementara, juru taktik Bali United, Stefano Cugurra, sudah mempersiapkan timnya jika pertandingan kembali berakhir imbang. 

"Kami sudah mengantisipasi ika bermain imbang dengan persiapan tim menghadapi extra time maupun penalti," ucapnya dilansir dari situs Bali United. 

"Kami sudah latihan di Bali dan menyiapkan para pemain hingga babak adu penalti," imbuh pelatih yang disapa Coach Teco ini. 

Link Live Streaming Persib vs Bali United 

Pertandingan Persib vs Bali United disiarkan langsung di Indosiar pukul 19.00 WIB dan bisa ditonton melalui tayangan streaming berikut: LINK. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com