Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Link Live Streaming Persija Vs PSS, Kickoff 19.00 WIB

Kompas.com - 16/12/2023, 18:08 WIB
Farahdilla Puspa,
Sem Bagaskara

Tim Redaksi

 

KOMPAS.com - Persija Jakarta menjamu PSS Sleman pada pekan ke-23 Liga 1 2023-2024. Link live streaming Persija vs PSS tersedia di akhir artikel. 

Duel Persija vs PSS akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (16/12/2023) pukul 19.00 WIB. 

Laga melawan PSS menjadi peluang Persija untuk kembali ke jalur kemenangan setelah pada tiga pertandingan sebelumnya bermain imbang. 

Macan Kemayoran berturut-turut hanya mampu bermain imbang melawan Bhayangkara FC (2-2), Persita Tangerang (1-1), dan Persebaya Surabaya (1-1).

Baca juga: Persija Vs PSS, Thomas Doll Sorot Mentalitas Macan

Pelatih Persija, Thomas Doll, menekankan kepada pemain agar tak mengulangi kesalahan yang sama seperti laga sebelumnya untuk memutus rentetan hasil seri. 

“Memang saat ini kami banyak melewatkan tiga poin dan hanya bisa dapat satu poin terus. Tapi itu sudah berlalu, saya berharap pada laga penting ini untuk memperbaiki posisi di klasemen,” ujar pelatih asal Jerman itu.

“Jadi bagus kalau Persija bisa memenangkan dan menutup tahun ini dengan tiga poin. Tentunya semua juga ingin memenangkan pertandingan ini, terlebih di depan suporter sendiri,” tuturnya.

Adapun pelatih PSS, Risto Vidakovic, menilai tiga hasil imbang beruntun Persija bukanlah keuntungan buat timnya. 

Baca juga: Persija Vs PSS Sleman: Tak Mau Seri Beruntun Jelang Tutup Tahun

“Kita tidak pernah tahu. Sepak bola terkadang ketika kita bermain bagus meskipun dalam tekanan, tapi terkadang kita juga tidak bermain bagus," katanya.

"Jadi saya tidak tahu bagaimana mereka (Persija) merespons itu. Bagi saya yang terpenting adalah tim PSS siap dan kami sudah mempersiapkan itu," tutur Vidakovic.

"Kita akan mencoba untuk memberikan yang terbaik dan semoga kita mendapatkan hasil yang bagus,” ucap Risto lagi.

Persija dan PSS hanya terpaut tiga poin di klasemen Liga 1 2023-2024. Persija berada di peringkat kedelapan dengan 29 poin. Sementara itu, PSS menghuni urutan ke-12 dengan 26 poin. 

Link Live Streaming Persija vs PSS Sleman

Laga Persija vs PSS bisa disaksikan via link berikut ini >>>>>LINK

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com