Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harris Horatius Raih Medali Emas, Menpora Dito: Nanti Dapat Rumah dari Pak Basuki

Kompas.com - 27/09/2023, 05:10 WIB
Ferril Dennys

Penulis

KOMPAS.com - Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo berterima kasih kepada atlet wushu Harris Horatius atas keberhasilan mempersembahkan emas ketiga untuk Indonesia di ajang Asian Games 2022 Hangzhou.

"Saya bangga dan terima kasih kepada Haris yang sudah berjuang luar biasa dan berkontribusi mempersembahkan medali emas ketiga untuk Indonesia di Asian Games 2022 Hangzhou," kata Menpora Dito usai menyaksikan langsung bersama CdM Basuki Hadimuljono di XSG Sports Centre, Selasa (26/9/2023) sore.

Baca juga: Menpora Dito Puji Harris Horatius

Menurut Menpora Dito, capaian emas ketiga oleh Haris ini sangat membantu target Indonesia di ajang Asian Games 2022 Hangzhou.

"Apa yang diraih Haris ini membantu target emas sesuai yang diharapkan oleh Presiden Jokowi. Insyallah nanti dapat rumah dari pak Basuki selaku CdM," tambah Menpora. 

Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono saat ditemui usai Raker dan RDP Komisi V DPR RI, Kamis (7/9/2023).Kompas.com/Aisyah Sekar Ayu Maharani Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono saat ditemui usai Raker dan RDP Komisi V DPR RI, Kamis (7/9/2023).

Sementara itu, CdM Asian Games 2022 Hangzhou Basuki Hadimuljono mengucapkan terima kasih kepada Haris dan minta untuk terus mempertahankan prestasinya.

"Terima kasih kepada Haris yang sudah mendapatkan emas, saya harap terus dipertahankan dan ditingkatkan, karena masih ada olimpiade," ujar Basuki.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com