Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kabar Transfer, Juventus Siap Bayar Mahal untuk Dapatkan Mo Salah

Kompas.com - 11/02/2019, 19:42 WIB
Tri Indriawati

Penulis

Sumber BolaSport

KOMPAS.com - Juventus dikabarkan menyiapkan transfer bernilai fantastis untuk memboyong bintang Liverpool Mohamed Salah.

Penampilan gemilang bersama Liverpool membuat penyerang berkebangsaan Mesir itu menjadi buruan tim-tim raksasa Eropa, tak terkecuali Juventus.

Seperti dilansir The Guardian, Senin (11/2/2019), Si Nyonya Besar bahkan dikabarkan siap menebus Salah dari Liverpool dengan mahar mencapai 175 juta poundsterling atau setara Rp 3,1 triliun.

Jika transfer ini terwujud, Salah akan menjadi pemain termahal kedua di dunia setelah Neymar yang dibeli Paris Saint-Germain (PSG) dari Barcelona dengan nilai 200 juta poundsterling (Rp 3,6 triliun).

Salah diproyeksikan sebagai pengganti penyerang Juventus, Paulo Dybala, yang performanya menurun musim ini.

Baca juga: Juergen Klopp Bela Mohamed Salah Terkait Tuduhan Diving

Dybala baru berhasil mencetak dua gol dalam 20 pertandingan yang dijalaninya bersama Juventus di Serie A Italia musim ini.

Kondisi itu membuat Juventus merasa perlu mendatangkan satu striker bintang lagi. 

Sebelumnya, raksasa Italia itu telah membuat kejutan dengan membeli striker megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, pada awal musim ini.

Kini, Ronaldo menjadi pemain paling produktif di Juventus. Penyerang berpaspor Portugal ini telah menyarangkan 18 gol untuk Juventus di Serie A Italia musim ini. (Dimas Wahyu Indrajaya)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com