Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Djanur Sebut Persaingan di Lini Tengah Persebaya Cukup Ketat

Kompas.com - 07/02/2019, 08:20 WIB
Ghinan Salman,
Eris Eka Jaya

Tim Redaksi

SURABAYA, KOMPAS.com - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman alias Djanur, mengatakan, persaingan lini tengah akan semakin ketat. Bahkan, Djanur sudah memprediksi hal itu sejak awal.

Persebaya kabarnya juga bakal mendatangkan pemain asing asal Argentina, Damian Lizio, yang berposisi sebagai gelandang.

Damian Lizio bakal bergabung bersama Persebaya pada pertengahan Februari nanti.

Untuk barisan pemain lokal, Persebaya juga memiliki Fandi Eko Utomo, Rendi Irwan, Misbakus Solikin, dan Nelson Alom, di lini tengah.

Baca juga: Djanur Ungkap Alasan Boyong Manuchekhr Dzhalilov ke Persebaya

Bagi Djanur sendiri, situasi tersebut akan bagus untuk tim besutannya karena pemain akan semakin kompetitif untuk mendapatkan tempat utama.

"Sejak awal sudah saya sampaikan ke pemain bahwa akan terjadi persaingan yang cukup ketat di situ (lini tengah)," kata Djanur.

Dengan begitu, pemain lokal yang menjadi andalan musim lalu harus bisa bersaing dengan pemain asing. Meski begitu, Djanur yakin pemain lokal bisa bersaing dengan pemain asing di Persebaya.

Baca juga: Amido Balde Bertekad Bisa Sukses bersama Persebaya

Alasannya, pemain lokal juga memiliki kualitas yang sama dan tak perlu diragukan kemampuannya di atas lapangan. Mereka memiliki potensi untuk mendapat tempat utama musim ini.

"Selain dua pemain asing, kami punya (pemain lokal) yang potensial di situ (lini tengah). Ada Fandi Eko, Rendi Irwan, Misbakus Solikin, dan Nelson Alom. Saya pikir cukup ketat persaingan di situ," kata Djanur.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com