Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Djanur Sudah Berusaha Keras Pertahankan David Da Silva di Persebaya

Kompas.com - 28/12/2018, 08:30 WIB
Ghinan Salman,
Tri Indriawati

Tim Redaksi

SURABAYA, KOMPAS.com - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman (Djanur), memastikan David da Silva sudah tidak menjadi bagian Bajul Ijo untuk kompetisi Liga 1 musim 2019.

Djanur mengaku sudah mendapatkan penjelasan dari agen bomber asal Brasil itu, Antonio Teles.

Sebenarnya, cukup berat bagi Djanur melepas David da Silva. Sebab, perannya di lini serang Persebaya tak tergantikan. Da Silva mampu mengemas 20 gol selama satu musim kompetisi.

Akan tetapi, sebagai pelatih, Djanur tidak bisa berbuat banyak karena keputusan untuk hengkang sudah diambil David da Silva.

Baca juga: Gagal Gaet Andik dan Evan Dimas, Persebaya Ditinggal David Da Silva

"Jujur, sebetulnya kami masih butuh tenaga dia (David da Silva). Kami berniat untuk memperpanjang (kontrak), tapi bila tidak ada kesepakatan nilai kontrak, saya tidak bisa beebuat apa-apa," kata Djanur.

Djanur dengan tegas menyebut manajemen dan tim pelatih sudah berusaha keras mempertahankan David di Persebaya. Namun, negosiasi berjalan buntu sehingga kedua belah pihak tidak menemui kata sepakat.

"Manajemen sudah berusaha untuk menahan dia. Tapi kelihatannya permintaannya terlalu tinggi, sehingga David sendiri yang memutuskan untuk hengkang," ujar dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com