Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadwal Liga 1, Sore Ini Persija Vs Persela

Kompas.com - 20/11/2018, 06:05 WIB
Jalu Wisnu Wirajati

Penulis

KOMPAS.com - Pertandingan pekan ke-31 Liga 1 2018 sudah rampung. Namun, masih ada satu partai tunda pada pekan ini, Persija Jakarta vs Persela Lamongan, Selasa (20/11/2018) pukul 15.30 WIB.

Laga Persija vs Persela ini sedianya dilangsungkan pada pekan ke-26, Jumat (19/10/2018). Namun, pertandingan ini mengalami penundaan karena berbarengan dengan turnamen Piala Asia U-19 2018.

Tampil di kandang sendiri, Persija punya kans besar untuk menipiskan selisih poin dengan PSM Makassar di puncak klasemen, apalagi bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

"Kami sangat membutuhkan kehadiran The Jakmania. Saat ini, semua elemen klub memiliki tujuan sama, juara Liga 1," kata Pelatih Persija, Stefano "Teco" Cugurra seperti dikutip dari Antara.

Baca juga: Tanggapan Teco soal Persija Tak Pernah Menang Tanpa 2 Pemain Timnas

Persija Jakarta saat ini berada di posisi kedua dengan 50 poin dari 30 laga. Adapun PSM Makassar di puncak klasemen dengan 54 poin.

Kendati demikian, Persela Lamongan juga tak boleh dianggap remeh. Anak-anak asuhan Aji Santoso tengah dalam tren positif dan punya ambisi jegal langkah Persija.

"Tim kami sudah aman dari degradasi. Kami akan tampil tanpa beban dan berjuang meraih kemenangan sekaligus menghambat usaha Persija meraih gelar juara," kata Aji Santoso.

Baca juga: Klasemen Liga 1 2018 hingga Pekan Ke-31

Laga Persija vs Persela ini akan dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno dan disiarkan oleh Indosiar. Berdasar jadwal siaran langsung dari situs web Liga 1, sepak mula laga ini adalah pukul 15.30 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com