Pelatih Arab Saudi Puji Dua Pemain Timnas U-19 Indonesia - Kompas.com

Pelatih Arab Saudi Puji Dua Pemain Timnas U-19 Indonesia

Kompas.com - 10/10/2018, 18:50 WIB
Pelatih Tim Nasional Arab Saudi U-19 Khaled Atawi dalam konferensi pers usai laga ujicoba Indonesia U-19 kontra Arab Saudi U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Rabu (10/10/2018).Kompas.com/Alsadad Rudi Pelatih Tim Nasional Arab Saudi U-19 Khaled Atawi dalam konferensi pers usai laga ujicoba Indonesia U-19 kontra Arab Saudi U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Rabu (10/10/2018).

CIKARANG, KOMPAS.com - Pelatih timnas Arab Saudi U-19 Khaled Atawi menilai ada dua pemain timnas U-19 Indonesia yang bermain bagus dalam laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Rabu (10/10/2018) sore.

Kedua pemain yang mencuri perhatian pelatih Arab Saudi adalah Luthfi Kamal dan Saddil Ramdani.

Laga Indonesia U-19 kontra Saudi U-19 berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Saudi. Satu-satunya gol Indonesia dicetak Saddil.

Khusus untuk Luthfi, Khaled menilai penyerang bernomor punggung 6 ini dapat mengatur irama permainan timnya dengan baik.

Baca juga: Kalah dari Arab Saudi, Timnas U-19 Indonesia Gagal Menang di 3 Laga

"Pemain nomor 6 ini bagus mengatur irama permainan. Walau dalam keadaan tertekan, dia dapat mengimbangi," kata Khaled saat jumpa pers seusai laga.

Laga Indonesia kontra Saudi merupakan pemanasan menjelang Piala Asia U-19 yang digelar 18 Oktober hingga 8 November mendatang. Indonesia akan menjadi tuan rumah turnamen tersebut.

Baca juga: Solidaritas bagi Korban Gempa Palu Awali Laga Indonesia Vs Arab Saudi

Guna menghadapi Piala Asia U-19, Khaled menyebut timnya sudah tiba di Indonesia sejak 3 Oktober. Kedatangan lebih awal bertujuan mempercepat proses adaptasi dengan iklim tropis.

"Kami sudah mengujungi beberapa tempat dan adaptasi para pemain sudah berlangsung baik," ucap Khaled.



Close Ads X