Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Komentar Pedas Simic soal Strategi Ulur Waktu Song Lam Nghe An

Kompas.com - 15/03/2018, 18:38 WIB
Aloysius Gonsaga AE

Penulis

Sumber BolaSport

KOMPAS.com - Striker Persija Jakarta, Marko "Super" Simic, memberikan komentar pedas soal strategi ulur waktu yang nyaris sukses diterapkan Song Lam Nghe An (SLNA). Hal terjadi ketika Persija menjamu tim asal Vietnam tersebut dalam penyisihan grup Piala AFC.

Persija sempat frustrasi melakoni laga yang disaksikan puluhan ribu suporter Persija. Beruntung, Macan Kemayoran menang secara dramatis dengan skor 1-0 dalam duel di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu (14/3/2018).

(Baca Juga: Persija Vs Song Lam Nghe An - Celoteh Kocak Riko Simanjuntak Saat Menuju Bus Pemain)

Gol Addison Alves pada pengujung laga sukses mengamankan tripoin penting Persija demi menjaga asa lolos dari Grup H Piala AFC 2018. Mereka kini sama-sama mengumpulkan tujuh poin dengan SLNA.

Walaupun begitu, pertandingan sempat diwarnai friksi antarpemain kedua tim. Persija menganggap oknum pemain SLNA sengaja mengulur waktu dengan berpura-pura cedera.

(Baca Juga : Persija Vs Song Lam Nghe An - Tanpa Bendera Palestina dan Yel-yel Kebencian, The Jakmania Patut Diacungi Jempol)

"Kami tidak nyaman melihat gaya bermain yang mereka pilih," ucap Simic kepada wartawan selepas pertandingan.

"Mereka tergeletak di lapangan tanpa sebab yang jelas. Saya pikir ini strategi yang mencoreng asas fair play," tutur pemain asal Kroasia itu.

Adapun Simic gagal mencetak gol dalam dua laga beruntun Persija melawan SLNA. (Segaf Abdullah)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com