Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Komentar Gonzales soal Gaji yang Belum Dibayar Arema FC

Kompas.com - 21/12/2017, 22:26 WIB

KOMPAS.com - Arema FC begitu lekat dengan isu penunggakan gaji pemain, terlebih pada akhir musim 2017. Kabarnya, faktor ini pula yang membuat sederet pilar klub berjulukan Singo Edan itu hengkang.

Sejauh ini, tim kebanggaan Aremania tersebut sudah ditinggal tiga pilar andalannya, yakni Adam Alis, Esteban Vizcarra dan Juan Pablo Pino. Tak hanya itu, beberapa pemain Arema FC juga banyak yang menyindir sikap manajemen yang dinilai kurang profesional.

(Baca Juga: 4 Pemain Pilar Tumpuan Putuskan Hengkang, Ada Apa dengan Persipura?)

Terkait isu tak sedap tersebut, striker senior Singo Edan, Cristian Gonzales, turut angkat bicara kepada publik. Dikutip BolaSport.com dari Surya Malang, pemain 41 tahun itu tak memungkiri bahwa gajinya belum dibayar.

"Saya anggap ini ujian. Semoga segera ada kabar baik akhir bulan ini," ujar pemain dengan julukan El Loco ini.

Ketika disinggung mengenai nominal, mantan pemain PSM Makassar, Persik Kediri dan Persib Bandung ini enggan menjelaskan secara rinci.

"Sama dengan teman-teman," ungkap pemain kelahiran Uruguay itu.

Memang, Arema FC sempat diimpit masalah keuangan. Salah satunya yakni subsidi operator liga yang kabarnya hingga kini belum diberikan kepada kontestan Liga 1 2017. (Ramaditya Domas Hariputro)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com