Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tottenham ke Old Trafford dengan Kekuatan Terbaik

Kompas.com - 27/10/2017, 19:33 WIB

KOMPAS.com - Tottenham Hotspur membawa kekuatan penuh saat bertandang ke markas Manchester United, Stadion Old Trafford. Partai besar pekan ke-10 Liga Inggris tersebut akan dimainkan pada Sabtu (28/10/2017) malam WIB.

Jika Man United masih mengalami sejumlah masalah cedera pemain, beda halnya dengan Tottenham. Hugo Lloris, Toby Alderweireld dan Jan Vertonghen masih diandalkan di lini belakang.

Christian Eriksen, Dele Alli, atau Son Heung-Min juga tidak mengalami masalah. Striker utama Harry Kane yang sempat mengalami masalah ringan pada otot paha dalam pertandingan melawan Liverpool pekan lalu, sepertinya sudah bisa beraksi lagi.

Kendati demikian, seperti dilansir BolaSport.com dari situs resmi Tottenham, kondisi Kane masih terus dievaluasi. Sementara itu, Mousa Dembele dan Danny Rose juga sudah siap bermain dalam laga sulit tersebut.

Satu-satunya pemain yang dipastikan tidak bisa bermain di Old Trafford adalah Victor Wanyama. Dia masih menjalani perawatan cedera lutut.

"Victor masih menjalani perawatan dan melanjutkan proses rehabilitasi. Dia akan kembali bertemu dengan spesialis pekan depan," tulis pernyataan resmi Tottenham.

Pertandingan nanti akan menjadi partai perebutan peringkat kedua klasemen sementara. Saat ini kedua tim sama-sama mengemas 20 poin tetapi Man United unggul selisih gol sehingga berhak ada di urutan kedua. Mereka terpaut lima poin dari Manchester City di puncak klasemen.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com