Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rafli Mursalim Akui Sudah Dapat Tawaran dari Klub Liga 1, tetapi...

Kompas.com - 24/10/2017, 11:06 WIB
Dendi Ramdhani

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Bomber tim nasional U-19, Muhammad Rafli Mursalim, mulai banjir tawaran dari sejumlah kontestan Liga 1.

Pemain jebolan SSB Villa 2000 itu memang tengah menjadi incaran banyak klub merujuk pada performa apiknya selama perhelatan Piala AFF U-19.

"Alhamdulillah tawaran dari klub sudah ada, klub profesional di Liga 1," ucap Rafli saat ditemui di sela acara pembukaan Liga Santri Nusantara di GOR Pajajaran, Bandung, Senin (23/10/2017) malam.

Namun, Rafli masih merahasiakan klub pilihannya. Sebab, ia masih ingin fokus untuk persiapan timnas di Pra-Piala Asia 2018.

Baca juga : Rafli Mursalim, dari Sepak Bola Nyeker hingga Jadi Bomber Timnas

"Hanya, saat ini saya ingin fokus pada Pra-Piala Asia di Korea dulu. Setelah pulang dari Korea, nanti saya akan bicara dengan pelatih. Keputusan insya Allah sepulang dari kualifikasi. Rencananya memang untuk liga musim depan," ujarnya.

Rafli mengaku masih gamang menentukan klub mana yang akan ia tuju. Namun, ia memprioritaskan klub profesional yang mampu menambah jam bermainnya.

"Kalau priorotas, yang saya bisa bermain, jam bermain saya lebih banyak," kata top scorer Liga Santri Nusantara 2016 itu. 

Baca juga : Liga Santri Siap Lahirkan Pemain Muda dari Kalangan Sarungan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com