Titik Terang Perpanjangan Kontrak Mesut Oezil di Arsenal - Kompas.com

Titik Terang Perpanjangan Kontrak Mesut Oezil di Arsenal

Eris Eka Jaya
Kompas.com - 12/10/2017, 10:20 WIB
Gelandang Arsenal, Mesut Oezil, berduel dengan pemain West Bromwich Albion, Allan Nyom, dalam lanjutan Premier League di Stadion Emirates, Senin (26/12/2016).IAN KINGTON/AFP Gelandang Arsenal, Mesut Oezil, berduel dengan pemain West Bromwich Albion, Allan Nyom, dalam lanjutan Premier League di Stadion Emirates, Senin (26/12/2016).

KOMPAS.com - Masa depan Mesut Oezil yang tengah dipertanyakan karena status kontraknya bersama Arsenal kini mulai menemui titik terang.

Sama seperti Alexis Sanchez, status kontrak Mesut Oezil di Arsenal akan segera berakhir pada Juni 2018.

Hal ini sempat membuat manajemen dan fans Arsenal cemas karena terancam bakal kehilangan pemain berusia 28 tahun itu secara cuma-cuma.

Namun, seperti yang dikabarkan BBC, rencana perpanjangan kontra Oezil di Arsenal kini mulai menemui titik terang. Hal ini diucapkan oleh agen sang pemain, Erkut Sogut.

Baca juga: Mesut Oezil Dinilai Sudah Tak Punya Motivasi Bela Arsenal

Sogut mengatakan bahwa perundingan dengan Arsenal untuk memperpanjang kontrak Oezil berjalan dengan baik dan sang pemain pun ingin tetap bertahan bersama kubu Emirates.

"Oezil ingin bermain dua hingga tiga tahun lagi di Liga Inggris," kata Sogut seperti dilansir Bolasport.com dari Football Turki.

"Pembicaraan dengan Arsenal soal kontrak baru sedang berlangsung dan apa yang baru bisa saya katakan pada saat ini adalah bahwa negosiasi berjalan dengan baik," ucapnya.

Pada awal 2017-2018, Oezil baru tampil lima kali di Liga Inggris akibat menderita cedera lutut.

Dari lima pertandingan tersebut, Oezil yang merupakan gelandang kreatif dan juga tajam di depan gawang lawan hingga saat ini masih belum bisa menyumbangkan assist dan gol.

PenulisEris Eka Jaya
EditorEris Eka Jaya
SumberBolaSport
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM