Mesut Oezil Masih Absen Bela Arsenal - Kompas.com

Mesut Oezil Masih Absen Bela Arsenal

Eris Eka Jaya
Kompas.com - 20/09/2017, 15:55 WIB
Ekspresi Mesut Oezil setelah Arsenal takluk 1-5 dari Bayern Muenchen pada partai pertama babak 16 besar Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (15/2/2017).CHRISTOF STACHE/AFP Ekspresi Mesut Oezil setelah Arsenal takluk 1-5 dari Bayern Muenchen pada partai pertama babak 16 besar Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (15/2/2017).

KOMPAS.com - Arsenal belum bisa memanfaatkan jasa gelandang andalan mereka, Mesut Oezil, saat menghadapi Doncaster Rovers pada laga Piala Liga Inggris di Stadion Emirates, London, Kamis (21/9/2017) dini hari WIB.

Mesut Oezil masih dalam proses penyembuhan cedera lutut yang membuatnya absen saat Arsenal bertamu ke kandang Chelsea di Stamford Bridge, Minggu (17/9/2017).

"Oezil sudah berlatih lagi, tetapi dia tidak akan turun melawan Doncaster karena lututnya masih bengkak," kata Manajer Arsenal Arsene Wenger.

Di sisi lain, Wenger membawa serta bek muda, Calum Chambers, ke skuad yang dia siapkan untuk meladeni tim tamu.

Baca juga: Liverpool dan 4 Tim Premier League Tersingkir di Piala Liga Inggris

"Tim yang akan saya bawa akan sama dengan tim saat melawan Koeln di Liga Europa," ujar Wenger.

Jika kalimat Wenger ini bisa jadi indikasi, dia kemungkinan akan memainkan sejumlah pilar yang absen saat melawan Chelsea.

David Ospina, Mohamed Elneny, Theo Walcott, Alexis Sanchez, dan Olivier Giroud adalah beberapa nama di antaranya. (Lariza Oky Adisty)

PenulisEris Eka Jaya
EditorEris Eka Jaya
SumberBolaSport
Komentar

Terkini Lainnya


Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM