Perez: Tak Ada Pembicaraan dengan Man United untuk Morata - Kompas.com

Perez: Tak Ada Pembicaraan dengan Man United untuk Morata

Kompas.com - 28/06/2017, 17:54 WIB
Dok. Real Madrid Alvaro Morata diperkenalkan sebagai penyerang Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, pada Senin (15/8/2016).

KOMPAS.com - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, memberikan klarifikasi soal Alvaro Morata. Kepada El Primer Palo, dia mengatakan bahwa hingga saat ini tak ada negosiasi dengan Manchester United terkait transfer penyerang berusia 24 tahun tersebut.

Meskipun demikian, Perez tak menampik bahwa agen Morata, Juanma Lopez, sudah berbicara dengan klub Premier League tersebut. Tak mengherankan bila dalam beberapa pekan terakhir ini Morata dikaitkan dengan Man United.

Laporan di Spanyol dan Inggris menyebutkan bahwa Morata sudah mencapai kesepakatan secara personal dengan klub besutan Jose Mourinho itu. Tetapi Madrid bergeming karena harga belum sesuai permintaan, yakni 80 juta euro (sekitar Rp 1,212 triliun).

Baca Juga:

"Bisikan" Mourinho kepada Morata

Morata Sepakat Gabung ke Man United

Agen Morata Berikan Harapan kepada Man United dan AC Milan

"Saya yakin kami tidak bernegosiasi dengan Manchester United, yang tidak berarti bahwa tak ada orang di sekitarnya yang berbicara, itu normal," ujar Perez.

"Saya membaca bahwa kami sudah mencapai kesepakatan tetapi saya tidak tahu berapa juta euro. Itu tidak benar."

Morata tidak menjadi pilihan utama pelatih Zinedine Zidane sejak dibeli kembali dari Juventus pada Juli 2016. Meskipun demikian, dia cukup produktif dengan torehan 20 gol dan enam assist dalam 43 penampilannya di semua kompetisi pada musim lalu.

EditorAloysius Gonsaga AE
SumberESPN FC
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM