Madrid Dapat Kabar Gembira, Bale Mulai Berlatih - Kompas.com

Madrid Dapat Kabar Gembira, Bale Mulai Berlatih

Kompas.com - 17/05/2017, 23:17 WIB
JAVIER SORIANO / AFP Bintang Real Madrid, Gareth Bale (kiri), berusaha diredam rekan setimnya Nacho Fernandez (dua dari kiri) saat berdebat dengan wasit dalam pertandingan melawan Las Palmas di Santiago Bernabeu pada 1 Maret 2017.

KOMPAS.com - Jelang menghadapi tiga pertandingan terakhir musim 2016-2017, Real Madrid mendapat kabar gembira. Salah satu penyerang terbaik mereka, Gareth Bale (27), dikabarkan telah kembali menjalani latihan.

Real Madrid masih harus menghadapi dua laga La Liga yang sangat menentukan menghadapi Celta Vigo (17/5/2017) dan Malaga (21/5/2017), sebelum bertarung dengan Juventus di final Liga Champions (3/6/2017).

Bale yang sudah absen sejak 23 April 2017 akibat cedera robek otot betis saat menghadapi Barcelona, disebut pelatih Zinedine Zidane telah mengikuti latihan tim.

Kembalinya Bale ke dalam skuad ini bisa menjadi tambahan yang bagus bagi Real Madrid. Walaupun selama ini para pelapis seperti Marco Asensio, Lucas Vazquez, dan Alvaro Morata tampil gemilang sebagai pengganti dan bagian dari rencana rotasi Zidane.

Kembalinya Bale ini sangat penting dalam membuka peluang Real Madrid menjuarai Liga Champions. Pemain asal Wales itu selalu menjadi penentu setiap kali Los Merengues menjuarai kompetisi antarklub terakbar di Eropa itu dalam tiga musim terakhir.

"Sekarang bukan saatnya membicarakan final Liga Champions. Kondisi Bale ini sudah jauh lebih baik dan sudah kembali berlatih," tutur Zidane dikutip dari BBC.

Baca Juga:

Bisikan Zidane Sebelum Bale Bobol Gawang Espanyol

Hari Pertama Bale Kembali ke Lapangan Setelah Absen 3 Bulan

Penantian Zidane terhadap Bale

Akan tetapi, Bale masih menjalani latihan secara khusus dan terpisah dari rekan-rekannya. Hal tersebut dilakukan agar cedera eks bintang Tottenham Hotspur itu tidak kembali kambuh.

Peluang Bale tampil menghadapi Celta Viga dan Malaga sangat kecil. Kondisi fisik penyerang kidal itu dipercaya baru akan prima pada final Liga Champions.

EditorAloysius Gonsaga AE
SumberJUARA
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM